Rabu, 12 Februari 2020

asal warna navy

Si biru bernuansa gelap ini, konon katanya.. pertama kali digunakan oleh Angkatan Laut di British Royal, yang kemudian menjadi trend dan diikuti penggunaannya oleh angkatan-angkatan laut dari berbagai negara lainnya. Nah, dari asal usul itulah si biru bernuansa gelap ini disebutnya dengan Blue Navy atau Biru Navy. Yang mana dari Navy itu sendiri artinya adalah Angkatan Laut. Luar biasa ya, yang awalnya dari seragam kini warnanya banyak diminati oleh para fashion designer dunia dan dijadikan inspirasi warna style pakaian jenis apapun, termasuk busana muslim
Sama banget kaya hitam, navy bisa menyulap tubuhmu dan memberikan efek ramping. Apalagi untuk kamu yang suka memakai busana yang bewarna namun gak pede dan bentuk badanmu. Nah, Navy bisa jadi salah satu solusimu, Sahabat Hawa! Dan juga, warna ini gak norak dan terlihat kalem. Kalau kamu berada di ruangan yang minim cahaya, maka kamu akan seperti memakai busana bewarna hitam. 
Must have it, bukaaan?
Sahabat yang memiliki warna kulit gelap, pernah gak sih kamu kesulitan memilih warna pakaian? Kalau kamu pakai warna terang, maka kulitmu akan terlihat hitam dan pakai warna gelap maka kulitmu akan terlihat kusam. Benar tidak? Nah, the good news is...kalau kamu pakai warna Navy, maka kamu kulitmu akan masuk dengan warna tersebut. Karna warna Navy masuk ke semua skin tone. Mau warna kulitmu hitam, kuning langsat, sawo matang atau putih gading, kamu tetap cantik dengan warna ini. Yes!
Another good news is... warna Navy ini cocok banget loh Sahabat Hawa untuk kegiatan apapun. Mau itu kegiatan formal untuk ke kantor atau kajian. Atau kegiatan non formal seperti kumpul dengan teman, ke pesta pernikahan atau moment lebaran. Warna navy ini akan tetap membuat penampilanmu so gorgeous!
Jadi, gimana Sahabat? Kamu sudah punya warna Navy? Yang belum, yuk miliki dan yang sudah punya, yuk ditambah lagi koleksinya! Hihihi. Navy is the one of best colors!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar